Minggu, 07 Juni 2009

IFTITAH DARI KAMI




Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sebagai ucapan tulus dari kami, saudara-saudaraku sekalian yang saya hormati dimanapun anda berada, dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kunjungan anda di blog yang teramat sangat sederhana ini.

Perlu diketahui, bahwa tulisan yang kami muat disini bukan semuanya berasal dari kami, tetapi ada beberapa tulisan yang bersumber dari kiriman saudara-saudara yang masuk ke facebook, yang sebagiannya sudah kami edit serta ada beberapa tambahan. Banyak kisah hikmah yang kami muat di blog ini, dengan harapan kita dapat mengambil pelajaran dari kisah tersebut. Dan kami berdo'a semoga apapun yang mereka kirim bisa menambah pahala yang terus mengalir sebagai amal jariyah, selama tulisan tersebut bermanfaat bagi orang lain.

Memang, dijaman yang semakin modern ini, niat baik manusia untuk mengajak atau berdakwah terkadang harus disertai dengan penguasaan teknologi, bukan seperti zaman dahulu. kita sekarang bisa mengajak manusia yang kita tidak tahu orangnya atau belum pernah bertemu sekalipun, salah satunya yaitu lewat sarana internet.

Hal itulah yang dituntut dizaman sekarang ini, serta hal itu pula yang melatar belakangi kami membuat atau mengelola blog yang sederhana ini. kami berharap, semoga apapun yang kami suguhkan kepada para pengunjung, nantinya dapat bermanfaat. Tentunya semua itu bisa terwujud atas berkat taufiq dan hidayah-Nya. Saudaraku yang terhormat, tak lupa kami juga menerima saran dan kritik yang membangun dari para pengunjung apabila ada kekurangan ataupun sesuatu yang kurang berkenan di hati pengunjung sekalian, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata, dan kekurangan adalah milik makhluknya yang lemah. Sekian sepatah kata dari kami yang sekaligus sebagai kata pembuka blog ini.

Wasalam.........

wawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar